Kenalkan Sosok Ganjar, Relawan Gardu Bagikan Sembako ke Pedagang Pasar

by -175 Views
Relawan Gardu Pendukung Ganjar

Senin, 26 Desember 2022 – 00:50 WIB

VIVA Politik – Gerakan Rakyat Desa Untuk (Gardu) Ganjar Provinsi Banten membagikan bantuan paket sembako kepada pedagang pasar hingga tukang becak di kawasan Pasar Malabar, Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.  

Korwil Gardu Ganjar Kota se-Provinsi Banten, Tubagus Asep Liffahart menuturkan, kegiatan ini sebagai wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama. Serta merekatkan rasa kekerabatan Gardu Ganjar dengan semua elemen masyarakat yang ada di pasar. 

Ganjar Pranowo sidak minyak goreng di Pasar Bulu Semarang dan temukan fakta pedagang harus jual Rp22 Ribu per liter kalau mau dapat untung.

Ganjar Pranowo sidak minyak goreng di Pasar Bulu Semarang dan temukan fakta pedagang harus jual Rp22 Ribu per liter kalau mau dapat untung.

Menurutnya, sembako yang jumlahnya ribuan di bagikan kepada pedagang pasar, tukang becak, pedagang kaki lima, petugas kebersihan, hingga warga yang tidak mampu di wilayah tersebut. 

“Alhamdulillah, kita berusaha memperhatikan wong cilik. Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat,” kata Asep usai kegiatan, Minggu 25 Desember 2022.

Menurut dia, kegiatan ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan relawan Gardu Ganjar kepada masyarakat, mensosialisasikan figur dan program Ganjar Pranowo yang saat ini menjadi gubernur Jawa Tengah, dan memohon doa serta dukungan kepada masyarakat agar Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029. 

“Alhandulillah antusias masyarakat luar biasa, mereka cinta padanya pada sosok Pak Ganjar yang mau turun ke bawah,” ujar Asep. 

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.