Keluar dari PSI, Rian Ernest Nyatakan “Indonesia Perlu Cara-cara Berpolitik yang Lebih Baik”

by -178 Views
Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Rian Ernest (tengah) saat mengunjungi kantor VIVA di Jakarta, 19 September 2018.

Kamis, 15 Desember 2022 – 09:20 WIB

VIVA Politik – Rian Ernest mengabarkan mundur dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagaimana dia sampaikan melalui rekaman video yang diunggah di akun Facebook pribadinya @RianErnest, Kamis, 15 Desember 2022.

“Saya mengambil keputusan yang berat, tapi perlu saya lakukan. Melalui video ini saya menyatakan pengunduran diri saya dari PSI. Meski berat, saya meyakini ini adalah keputusan yang benar untuk langkah politik saya ke depannya,” kata Rian.

Rian dalam kesempatan sama juga mengucapkan terima kasih atas dukungan, kritik atas perjalanan politiknya selama empat tahun ke belakang. Dia menyebut PSI sebagai “rumah begitu hangat dan nyaman selama empat tahun ini”.

Grace Natalie PSI

“Saya berterima kasih kepada sis Grace Natalie, Bro Giring, Raja Antony dan seluruh rekan di PSI. Semoga para saudara dan sahabat sekalian terus mendukung ke mana pun langkah politik saya selanjutnya,” ujarnya.

Kendati mundur dari PSI, Rian berkomitmen, perjuangan dirinya menyampaikan aspirasi, mencerdaskan rakyat tidak akan berhenti. “Karena besarnya potensi Indonesia perlu cara-cara berpolitik yang lebih baik. Karena itu, saya Rian Ernest akan tetap di jalur politik. Saya akan terus membutuhkan bantuan anda untuk menjadi politisi yang lebih baik dan bermanfaat,” katanya.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.