Kecam Aksi Bom Polsek Astana Anyar, Dasco: Tindak Tegas Oknum Terorisme!

by -606 Views
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi menghadiri sekaligus membuka Rapimda DPD Demokrat.

Kamis, 8 Desember 2022 – 03:44 WIB

VIVA Politik – Aksi bom bunuh diri di Kepolisian Sektor Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat jadi sorotan luas. Teror biadab itu menyebabkan pelaku dan seorang anggota polisi meninggal.

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad mengecam aksi teror tersebut. Dia minta agar aparat penegak hukum (APH) bertindak keras kepada pelaku teror di masyarakat.

Menurut dia, APH mesti berani menyikat jaringan teroris yang menghantui masyarakat. Dasco bilang, APH mesti bergerak untuk menyikat jaringan teroris sehingga akan  dapat dukungan dari masyarakat secara luas. 

“Kepada aparat penegak hukum agar bekerja keras dan lakukan tindakan hukum yang tegas terhadap para oknum-oknum teroris yang selalu menghantui masyarakat. Sikat abis hingga akar-akarnya, seluruh rakyat akan mendukung,” kata Dasco, dalam keterangannya, dikutip pada Kamis, 8 Desember 2022.

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad

Pun, Dasco juga menyampaikan ucapan bela sungkawa atas korban meninggal dari pihak kepolisan imbas tragedi teror tersebut.

“Menyatakan turut prihatin atas peristiwa bom bunuh diri yang meledak di Bandung pagi tadi dan mengucapkan simpati mendalam atas korban polisi,” lanjut politikus Gerindra tersebut.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.