Kantor DPW Nasdem Aceh Dilempar Telur Busuk, Safari Politik Anies Tetap Meriah

by -60 Views
Anies Baswedan saat kegiatan jalan pagi di Banda Aceh, Sabtu

Minggu, 4 Desember 2022 – 08:55 WIB

VIVA Politik – Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Aceh dan lapangan terbuka di kawasan Pango, Kota Banda Aceh, tempat kegiatan Anies Baswedan dilempari telur busuk oleh orang tak dikenal. Peristiwa itu terjadi Sabtu dini hari jelang kegiatan Anies di lokasi tersebut.

Diketahui, Anies Baswedan bersama Partai Nasdem menggelar agenda jalan sehat, bersilaturahmi, dan menyapa ribuan warga Aceh di lapangan terbuka kawasan Pango, Kota Banda Aceh, Sabtu pagi. 

Menurut Ketua DPW NasDem Aceh, Teuku Taufiqulhadi, kantor DPD Partai Nasdem Aceh pada Sabtu pagi, mendapat teror lemparan telur busuk dan kaus kaki busuk dari orang tak dikenal.

“Saya sangat menyesalkan tindakan di luar batas kewajaran, dalam berpolitik tidak boleh dengan cara busuk seperti itu,” kata Taufiq di Aceh, Sabtu.

Acara jalan sehat yang dihadiri Anies Baswedan di kantor DPW Nasdem Aceh

Acara jalan sehat yang dihadiri Anies Baswedan di kantor DPW Nasdem Aceh

Taufiq mengecam aksi tersebut sebagai tindakan tidak terpuji dan diluar batas kewajaran. Ia meyakini pelakunya bukan asli orang Aceh. “Karena tindakan seperti itu dalam kegiatan politik di Aceh belum pernah terjadi,” tegasnya

Terlepas dari insiden itu, Taufiq menegaskan acara Anies Baswedan jalan sehat bersama Partai NasDem di Banda Aceh berjalan lancar dan berlangsung meriah. “Penjegalan dan teror yang dilakukan pembenci Anies dan Nasdem tidak berhasil,” ungkapnya

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.