Kalian Harus Rebut Hati Rakyat!

by -189 Views
Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang allias Oso.

Jumat, 11 November 2022 – 03:02 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang alias Oso menginstruksikan kader DPD Kalimantan Utara atau Kaltara bisa membawa kemenangan di Pemilu 2024. Dia meminta kader Hanura di provinsi tersebut bisa merebut hati rakyat.

Oso menyampaikan demikian saat pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Kaltara masa bakti 2020-2025, di Kota Tarakan, Kaltara. Dia bangga dengan rasa semangat yang diperlihatkan para kader Kaltara.

“Saya yakin dan percaya, dikepemimpinan saudara, Partai Hanura akan meraih kemenangan pada Pemilu 2024 di provinsi Kalimantan Utara,” kata Oso, dalam keterangannya, yang dikutip pada Jumat, 11 November 2022.

Dia mengatakan dengan berkumpulnya kader Kaltara dalam momen pelantikan sekaligus konsolidasi DPD, DPC,PAC DAN anggota DPRD Provinsi, kabupaten/kota Partai Hanura Se-Kalimantan Utara

“Berkumpulnya kali ini, adalah cermin kekuatan pada partai itu sendiri. Karena mewakili banyak orang,” lanjut eks Ketua DPD tersebut.

Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang allias Oso.

Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang allias Oso.

Pun, dia mengingatkan agar seluruh kader dan pengurus Hanura di Kaltara untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam menghadapi Pemilu 2024. Ia bilang, target menang Hanura di Pemilu 2024, jangan sampai ternodai dengan sikap memusuhi lawan. 

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.