Kalau Mau Maju Mudah, Tiru Saja Muhammadiyah

by -177 Views
Mendag sekaligus Ketum PAN Zulhas dan Ketua PW Muhammadiyah Jatim Sukadiono

Minggu, 25 Desember 2022 – 21:18 WIB

VIVA Politik – Menteri Perdagangan sekaligus Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau Zulhas melakukan kunjungan ke Ponorogo, Jawa Timur. Zulhas sempat juga bertemu dengan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jatim terpilih, Sukadiono.

Sebelum pertemuan dengan Sukadiono, Zulhas sempat melaksanakan salat subuh berjemaah di Masjid Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Minggu, 25 Desember 2022. Usai salat Subuh, eks Ketua MPR itu pun melakukan pertemuan dengan Sukadiono.

Mendag RI Zulkifli Hasan hadiri Muskerwil Nahdlatul Ulama Jatim

Mendag RI Zulkifli Hasan hadiri Muskerwil Nahdlatul Ulama Jatim

Dia sempat memeluk dan mengucapkan selamat atas amanat yang diberikan kepada Sukadiono selaku Ketua Muhammadiyah Jatim hasil dari Musyawarah Wilayah (Muswil) 2022 tersebut.

“Selamat untuk Sukadiono yang baru saja terpilih aklamasi dan akan memimpin PWM Jatim 5 tahun ke depan,” jelas Zulhas sambil menjabat tangan Sukadiono

Zulhas pun mendoakan yang terbaik untuk PWM Jatim di bawah pimpinan Sukadiono. Ia optimis Sukadiono bisa membawa Muhammadiyah Jatim berkembang.

“Doa kita semua semoga yang terbaik selalu didapat PWM Jatim. Kita optimis Pak Sukadiono bisa membawa PWM makin relevan dan berkemajuan,” tutur Zulhas

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.