Jokowi dan Megawati Akan Sampaikan Pidato Politik di HUT PDIP Besok

by -81 Views
Presiden Jokowi menjadi Inspektur Upacara di HUT TNI ke 77

Senin, 9 Januari 2023 – 22:56 WIB

VIVA Politik – Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Puan Maharani menyatakan HUT ke-50 PDIP, yang digelar besok akan dihadiri ribuan kader PDIP dari tiga pilar seluruh Tanah Air. Para kepala daerah PDIP hingga Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga dipastikan bakal hadir.

“Ibu Ketua Umum berharap seluruh kader partai yang akan hadir pada esok hari, tiga pilar partainya itu kita bisa menyatu sebagai keluarga besar PDI Perjuangan, tentu saja bersiap diri dan bersilaturahmi menyiapkan menyongsong Pemilu tahun 2024,” ucap Puan kepada wartawan, Senin 9 Januari 2023.

Jelang HUT ke-50, PDIP Terima Masukan dari Opinion Leaders

Jelang HUT ke-50, PDIP Terima Masukan dari Opinion Leaders

Tapi, Puan menyampaikan permohonan maaf kepada partai politik lain lantaran tidak diundang dalam perayaan HUT ke-50 PDIP tersebut. Puan menyebut alasan tidak diundangnya tokoh parpol lain lantaram acara HUT adalah agenda internal partai. Kata Puan, persiapan HUT sudah matang dan acara bakal diisi berbagai atraksi hingga pidato politik.

“Ini karena hari ulang tahun PDI Perjuangan yang mana angka 50 itu kan susah. Baru 50 tahun lagi akan terjadi, jadi kami meminta maaf kepada seluruh ketua umum partai politik jikalau memang besok tidak berkesempatan hadir,” ujarnya.

“Jadi insyaallah HUT PDI Perjuangan akan diisi dua pidato politik yang pertama tentu saja dari ketua umum, nanti juga akan disampaikan pidato dari Presiden Jokowi,” kata dia.

Pimpinan PDIP Bertemu Senior Partai Jelang HUT ke-50

Pimpinan PDIP Bertemu Senior Partai Jelang HUT ke-50

Halaman Selanjutnya

Lebih lanjut Puan memaknai HUT PDIP sebagai pengingat bahwa cita-cita dan perjuangan bisa bertahan lama. Berdasarkan pengumuman dari DPP PDIP, tema yang diusung adalah: “Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam”; dengan Sub Tema: “Persatuan Indonesia untuk Indonesia Raya”.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.