Jaring Suara Pemilih, Relawan Ganjar Pranowo Dekati Masyarakat Perantau

by -248 Views
Relawan Saga membuat program mudik gratis kepada masyarakat perantau.

Minggu, 9 April 2023 – 03:18 WIB

VIVA Politik – Tradisi mudik ke kampung halaman saat Lebaran Idul Fitri 2023 jadi perhatian relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar atau Saga. Untuk mempromosikan figur Ganjar, relawan Saga membuat program Mudikers GP pada Sabtu, 8 April 2023.

Saga melaksanakan registrasi ulang kepada ribuan peserta Mudikers GP di Kota Bekasi, Cikarang, Kota Depok dan Kota Bandung. Dalam mudik gratis ini, ada rute pemberangkatan para pemudik mulai dari Sumatera (Palembang-Lampung), Jawa Barat, Jawa Tengah sampai Jawa Timur. 

Ketua DPC Saga Depok Fery Wibowo menjelaskan pihaknya menggelar registrasi ulang Mudikers GP di Cimanggis untuk masyarakat perantau.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Photo :

  • tvOne/ Teguh Joko Sutrisno

Dia bilang banyak peserta menyampaikan terima kasih kepada Saga karena mengadakan mudik gratis untuk para perantau. Menurut dia, hal itu disampaikan saat hari pertama registrasi dengan antusias warga sangat baik.

“Banyak sekali peserta yang hadir untuk melaksanakan daftar ulang dan mereka berterima kasih atas diselenggarakannya kegiatan mudik gratis dari relawan Sahabat Ganjar,” kata Fery, dalam keterangannya, Sabtu malam, 8 April 2023.

Fery mengatakan, tujuan utama pemudik dalam registrasi ulang di Depok kali ini didominasi rute Jawa Tengah dan Jawa Timur. Untuk registrasi ulang ini, berlangsung pada Sabtu dan Minggu 8-9 April 2023 dari pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Halaman Selanjutnya

Menurut dia, banyak peserta agar kegiatan Mudikers GP ini bisa digelar secara rutin setiap tahun.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.