Ini Masalah Konsistensi dan Daya Tahan

by -10815 Views
Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha

Sabtu, 17 Desember 2022 – 02:18 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha, menyinggung sejumlah kader yang memutuskan untuk keluar dari partai. Dia menyinggung konsistensi dan daya tahan kader partai.

“Jadi kan sudah jelas, ini masalah konsistensi dan daya tahan. Kita buat perjuangan ini dengan tidak perjuangan yang singkat,” kata Giring di kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Jumat 16 Desember 2022.

Ketua Umum PSI Giring Ganesha

Ketua Umum PSI Giring Ganesha

Photo :

  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

Giring menegaskan, tidak mempermasalahkan adanya kader-kader yang hengkang dari PSI di kepemimpinannya. Sebab, kata dia, hingga saat ini internal partainya masih solid. Selain itu, ia menyebutkan masih banyak orang-orang yang mau menjadi bagian dari PSI.

“Bisa dilihat bahwa kita masih kuat, masih solid dan makin banyak orang yang mau bergabung dengan PSI. Apalagi untuk di seluruh Indonesia, kader-kader kita yang muda-muda dan berani banyak. Jadi yang masuk dan keluar nggak apple to apple,” katanya.

Terbaru, Rian Ernest menambah daftar kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang hengkang. Sebelum Rian, ada elite PSI lain seperti Sunny Tanuwidjaja, Tsamara Amani, Michael Sianipar, dan Surya Tjandra.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.