Grace Natalie Pimpin PSI Jakarta Usai Michael Sianipar Hengkang

by -160 Views
Grace Natalie PSI

Senin, 5 Desember 2022 – 17:30 WIB

VIVA Politik – Grace Natalie ditunjuk untuk memimpin sementara sebagai Pelaksana tugas atau Plt Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DKI Jakarta. Usai Michael Victor Sianipar, memutuskan mengundurkan diri.

Untuk diketahui, saat ini Grace adalah Wakil Ketua Dewan Pembina PSI. Dia juga sempat menjabat Ketua Umum DPP PSI sebelum yang sekarang, Giring Ganesha. 

“Sebagai pengganti, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Sis Grace Natalie, akan menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW PSI DKI Jakarta,” kata Sekretaris Jenderal DPP PSI, Dea Tunggaesti dalam keterangannya, Senin 5 Desember 2022.

Dea menyebutkan, pihaknya telah menerima surat pengunduran diri Michael Victor Sianipar dari jabatannya sebagai Ketua DPW PSI DKI Jakarta per hari ini, Senin 5 Desember 2022.

Lebih lanjut, Dea menjelaskan bahwa pihaknya berterima kasih atas kontribusi yang sudah diberikan oleh Michael selama bergabung dengan partai PSI. Mereka berharap, hubungan persahabatan antara Michael dengan anggota PSI masih terus berlanjut.

“Terkait surat itu, DPP PSI menyatakan menerima pengunduran dirinya sekaligus mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi Bro Mike selama memimpin PSI Jakarta,” katanya.

“Meski tidak lagi berada bersama di PSI, kita akan tetap berkawan. Persahabatan akan terus berlanjut. Kawan tetap akan menjadi kawan,” pungkas dia.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.