Golkar Lepas 10 Bus Mudik Gratis, Airlangga Imbau Pemudik Patuhi Prokes

by -351 Views
Ketum Golkar Airlangga Hartarto saat lepas mudik gratis di kantor DPP Golkar.

Rabu, 12 April 2023 – 11:36 WIB

VIVA Politik – Partai Golkar menggelar program mudik gratis ke sejumlah daerah di Indonesia. Sebanyak 500 pemudik yang ikut program mudik gratis diberangkatkan menuju ke pulau Jawa dan Sumatera menggunakan 10 bus.

Pelepasan 500 pemudik itu dipimpin langsung Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu 12 April 2023. Airlangga didampingi Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F Paulus dan jajarannya berjalan menuju bus yang terparkir untuk meninjau kesiapan dari peserta mudik. 

Setelah lakukan peninjauan, Airlangga menuju panggung mimbar untuk melepas keberangkatan pemudik. 

“Inilah yang sangat menjiwai, dan kalau kita sebut ini kegiatan yang Golkar banget. Karena Golkar mewakili kelompok aliran, golongan,fungsional,” kata Airlangga di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu 12 April 2023.

Ketum Golkar tinjau kesiapan bus yang dipakai mudik gratis di DPP Golkar.

Ketum Golkar tinjau kesiapan bus yang dipakai mudik gratis di DPP Golkar.

Adapun rute mudik pada kloter pertama ini ada 10 bus yang terbagi ke beberapa tujuan, di antaranya yaitu 40 orang ke daerah Tegal, 40 orang ke daerah Sragen. 

Lalu, ke Solo terdapat 3 bus dan masing-masing 40 orang. Kemudian, ke daerah Klaten 40 orang, ke Wonogiri 40 orang, Yogyakarta 40 dan Bengkulu 40 orang.

Halaman Selanjutnya

“Lalu di tanggal 19 April akan ada 10 mobil tujuannya Sragen, Solo, Klaten, Yogya, Wonogiri, Indramayu dan Cirebon, totalnya 400 orang. Dengan jumlah keseluruhan 800-900,” katanya.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.