Golkar Beri Sinyal Dukung Ijeck Maju di Pilkada Sumut 2024

by -3629 Views
Sekjen DPP Golkar, Lodewijk F Paulus dan Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah.

Jumat, 23 Desember 2022 – 04:18 WIB

VIVA Politik – Partai Golkar memberi sinyal kemungkinan mendukung kadernya Musa Rajekshah alias Ijeck maju di Pilkada Sumut 2024. Status Ijeck saat ini Ketua DPD Golkar Sumut sekaligis Wakil Gubernur Sumut.

Sekretaris Jenderal DPP Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus mengaku pihaknya siap mendorong Ijeck menuju kursi Sumut-1.

“Siap (Ijeck) untuk kita dorong pada Pilkada (Sumut) 2024,” kata Lodewijk didampingi Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah usai Pembukaan Rapat Pimpinan Daerah II Partai Golkar Sumut, di Hotel Santika, Kota Medan, Kamis, 22 Desember 2022.

Wagub Sumut, Musa Rajekshah.(B.S.Putra/VIVA)

Wagub Sumut, Musa Rajekshah.(B.S.Putra/VIVA)

Photo :

  • VIVA / B. S. Putra Nasution

Lodewijk menilai mesin partai DPD Golkar Sumut di bawah komando Ijeck berjalan baik. Dengan demikian, DPP Golkar optimis bila Ijeck di Pilkada 2024 akan menang. 

“Peluangnya mesin partai kita bagus banget. Artinya dengan kualitas pak ijeck, teman-teman wartawan di Sumut sudah dilhat apa yang dilakukan pak Ijeck, selama 4 tahun ini,” ucap Lodewijk.

Pun, dia mengajak pemilih di Sumut berpikir rasional untuk memilih calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumut di Pilkada 2024. Menurut dia, penting untuk memilih kepala daerah dengan merujuk rekam jejak yang sudah dibuat untuk Sumut ini.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.