Gerindra Sumsel Siap Ikhtiar Kawal Prabowo Jadi Presiden 2024

by -302 Views
Menhan sekaligus Ketum Gerindra Prabowo Subianto saat acara G20.

Kamis, 15 Desember 2022 – 19:20 WIB

VIVA Politik – DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan punya dua misi yang siap diikhtiarkan demi target di Pemilu 2024. Selain jadi juara Pileg, Gerindra Sumsel bertekad bawa Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan, Kartika Sandra Desi, mengatakan untuk meraih kemenangan dalam Pilpres, Pileg dan Pilkada, DPC Gerindra se-Sumatera Selatan, telah membentuk Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) di 17 Kabupaten Kota.

Dia bilang, Bappilu akan mulai bekerja setelah resmi menerima Surat Keputusan (SK) dari DPD Gerindra Sumatera Selatan. Menurutnya, peluang Gerindra memenangkan pemilu 2024 sangat besar.

“Bisa dilihat dari semangat juang seluruh kader partai Gerindra. Apalagi dengan ditetapkannya nomor urut 2, memudahkan kami dalam mengkampanyekan partai Gerindra,” kata Kartika, di Palembang, Kamis, 15 Desember 2022.

Mantan Komandan NATO Wesley Kanne Clark, Sr dan Menhan Prabowo Subianto saat acara G20.

Mantan Komandan NATO Wesley Kanne Clark, Sr dan Menhan Prabowo Subianto saat acara G20.

Photo :

  • Dok. Tim Media Prabowo Subianto

Pun, dia berharap, dengan terbentuknya Bappilu di 17 Kabupaten kota tak hanya membawa kemenangan untuk partai. Namun, ia bisa mengawal Prabowo hingga terpilih sebagai Presiden 2024.

Apalagi, kata dia, saat ini Sumsel di bawah Ahmad Wazir Noviadi sebagai Ketua Bappilu. Kartika mengibaratkan Noviadi sebagai panglima perang bagi partai Gerindra mampu mendulang kemenangan pada kontestasi politik mendatang.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.