Ganjar Dinilai Paling Klop Dipasangkan dengan Erick Thohir

by -216 Views
Menteri BUMN Erick Thohir dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo meninjau vaksinasi

Rabu, 7 Desember 2022 – 22:14 WIB

VIVA Politik – Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir disebut pasangan yang tepat untuk melenggang di Pilpres 2024. Keduanya dinilai paduan karakter pemimpin dengan karakter konseptor dan teknokrat.

Pengamat politik Usep S. Achyar mengatakan masyarakat sudah benar memasangkan Ganjar Pranowo bersama Erick Thohir. Apalagi keduanya dinilai duet yang saling melengkapi di pemerintahan. 

“Wakil ini juga harus melengkapi ketika menjalankan pemerintahan, Pak Ganjar Pranowo ini kan politisi, orang yang membantunya sebaiknya yang berlatarbelakang teknokrat seperti Pak Erick Thohir,” tutur Achyar.

Kepiawaian Erick Thohir sebagai seorang teknokrat memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Ia terbukti berhasil membantu Presiden Jokowi dalam menjalankan pemerintahan dan menciptakan kestabilan di tengah-tengah masyarakat.

Contohnya, saat pandemi Covid-19 melanda Indonesia Erick Thohir berhasil mendatangkan jutaan vaksin dan menggalakkan program untuk pemulihan ekonomi nasional. Program-program yang digalakkan oleh menteri terbaik dan andalan Presiden Jokowi tersebut adalah KUR, Mekaar dan Makmur.

Dengan progran tersebut UMKM masyarakat dan para petani dapat bertahan di tengah hantaman badai virus Covid-19. Kini Erick Thohir bersama Bio Farma bahkan berhasil memproduksi vaksin Covid-19 sendiri yang diberi nama IndoVac.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.