Ganjar dan Prabowo Dua Teratas Capres Hasil Musra Relawan Jokowi

by -1031 Views
Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan capres teratas di survei

Senin, 21 November 2022 – 02:00 WIB

VIVA Politik – Nama Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto masuk dalam dua besar nama capres dan cawapres hasil musyawarah rakyat (Musra) yang digelar para relawan Jokowi. Nama lainnya yang muncul yakni Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil hingga Mahfud MD.

Kemudian cawapres masuk nama Agus Harimurti Yudhoyono hingga Ketua Umum Kadin Arsjad Rasjid. Sedangkan hasil musra di Makassar dan Banten, akan diumumkan Selasa, 22 November 2022 di Jakarta. Musra sendiri sudah berlangsung di lima daerah Indonesia.

“Yang menguasai peringkat atas dari Musra yang telah berjalan Ganjar Pranowo dan Prabowo, saling berkejaran, ada Ridwan Kamil juga masuk. Cawapres yang mewarnai itu nomor satu Sandiaga Uno, ada juga Rasjid Ketum Kadin, ada juga Mahfud MD, ada juga AHY,” ujar Dewan Pengarah Musra, Andi Gani, di Plaza Aspirasi Puspemprov Banten, Minggu, 20 November 2022.

Musra juga akan berlangsung di Hongkong pada Minggu, 27 November 2022. Kemudian pada 3 Desember 2022, diadakan di Malaysia.

Presiden buruh dari KSPSI itu memprediksi, hingga di akhir tahun nanti, Musra akan diikuti sekitar 125 ribu warga Indonesia dari berbagai daerah.

Musra dilakukan terbuka dan bisa memilih siapapun nama yang dijagokan maju dalam pilpres nanti, baik sebagai capres ataupun cawapres.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.