Ferry Mursydan Baldan Meninggal Dunia, Fadli Zon: Pribadi yang Intelek

by -1182 Views
Anggota DPR Fadli Zon

Jumat, 2 Desember 2022 – 16:43 WIB

VIVA Politik – Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/Kepala BPN) Ferry Mursydan Baldan meninggal dunia. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon termasuk orang yang kehilangan sosok Ferry. 

Anggota DPR itu menyampaikan ucapan dukanya melalui cuitan di akun Twitternya. Cuitan itu pun disebar ke awak media melalui pesan WhatsApp.

Fadli mengenang sosok Ferry yang dikenalnya sejak 1990 saat kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Pondok Gede, Jakarta. Kata dia, dari perkenalan di Kongres HMI, Fadli bersahabat dengan eks politikus Nasdem tersebut.

Innalillahi wainnailaihi rajiun. Selamat jalan Bang Ferry, insya Allah husnul khotimah. Sy kenal alm th 1990 ketika Kongres HMI di Asrama Haji, Pd Gede, Jkt n selalu bersahabat sjk itu,” tulis Fadli yang dikutip VIVA pada Jumat, 2 Desember 2022.

Ferry Mursyidah Baldan, Mantan Menteri Agraria & Tata Ruang

Ferry Mursyidah Baldan, Mantan Menteri Agraria & Tata Ruang

Fadli bilang figur Ferry sebagai pribadi yang intelek dan hangat. Dia mengaku sungguh kehilangan. “Seorang pribadi yg hangat, intelek, n selalu semangat. Sungguh kehilangan. al Fatihah,” tutur Fadli.

Politikus senior Ferry Mursydan Baldan meninggal dunia pada usia 61 tahun. Fery pernah menjabat sebagai Menteri ATR/Kepala BPN di periode pemerintahan pertama Jokowi. Namun, kurang dari dua tahun, Ferry kena reshuffle dan posisinya digantikan Sofyan Djalil.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.