Erick Thohir Dinilai Pemimpin Sempurna untuk Jadi Wapres

by -158 Views
Pemilik klub basket Satria Muda, Erick Thohir.

Sabtu, 17 Desember 2022 – 21:00 WIB

VIVA Politik – Menteri BUMN Erick Thohir dinyatakan pemimpin sempurna oleh Tokoh Pemuda Indonesia Tsamara Amany Alatas untuk menjadi Wakil Presiden (Wapres) Indonesia selanjutnya. Apalagi kepemimpinan orang nomor satu di Kementerian BUMN ini dalam membantu presiden sudah terbukti sejak menjadi Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf 2019.

“Beliau (Erick Thohir) orang terbaik yang bisa dimiliki oleh Presiden, jadi sempurna banget,” terang Tsamara. 

Mantan Ketua DPP PSI ini kemudian menjelaskan Erick Thohir sejak di TKN dulu telah terbukti totalitas dan banyak memberikan keberhasilan dalam bekerja. Terbukti, ia berhasil mengorganisir TKN Jokowi – Ma’ruf sebagai ketua mengantarkan Presiden Jokowi untuk memimpin di periode ke dua.

Kemudian di Kementerian BUMN, Erick Thohir juga berhasil menjalankan berbagai penugasan yang diberikan oleh Presiden Jokowi. Mulai dari penanggulangan Covid-19, pemulihan ekonomi nasional, pembenahan dan pembersihan BUMN, pemberantasan korupsi, hilirisasi SDA bahkan hingga penyelamatan dunia sepak bola Indonesia dilakukan oleh menteri terbaik serta andalan Presiden Jokowi tersebut.

Menteri BUMN Erick Thohir.

Menteri BUMN Erick Thohir.

Di bidang penanggulang Covid-19, Erick Thohir bergerak cepat sebagai Ketua Pelaksana Komite Penanggulangan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC PEN) dengan mendatangkan jutaan vaksin untuk masyarakat. Kini bahkan Indonesia bisa memproduksi vaksin Covid-19 sendiri yakni IndoVac berkat kerja keras dari Erick Thohir bersama Bio Farma. 

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.