Dukungan untuk Capres Harus Realistis agar Mendapat Efek Elektoral

by -169 Views
Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono

Jumat, 23 Desember 2022 – 10:18 WIB

VIVA Politik – Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) III Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangun (PPP) Provinsi Bangka Belitung merekomendasikan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden pada pemilu 2024.

“Hasil Rapimwil sudah dilaporkan dan diumumkan, dari DPC di tujuh kabupaten/kota. Rekomendasi capresnya pertama Ganjar Pranowo,” kata Pjs Ketua DPW PPP Bangka Belitung Hellyana dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis, 23 Desember 2022.

Ia menjelaskan, rekomendasi soal capres hanya bersifat usulan karena DPC dan DPW harus mengikuti keputusan pimpinan pusat. Pimpinan pusat lebih tahu mana yang akan memberikan efek besar untuk partai, katanya.

Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Menteng, Jakarta.

Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Menteng, Jakarta.

Dia berharap, persoalan dukungan capres bisa membuat PPP mendapat suara yang banyak dan memberi kemenangan bagi PPP pada pemilu. Pengusungan capres-cawapres diharapkan bisa mendulang suara dan memberikan kemenangan bagi PPP.

Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, yang hadir membuka Rapimwil itu, mengajak seluruh kader untuk taat asas menjelang pemilu. “Untuk mencapai target, saya sampaikan, pertama taat asas, seperti kontestasi pemilu yang pesertanya partai politik. Maka DPP yang bisa mendaftar, tidak bisa DPW dan DPC jalan sendiri, harus satu barisan yang sama,” ujarnya.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.