Duet Prabowo-Erick Thohir Disebut Punya Modal Kuat Menangi Pilpres 2024

by -443 Views
Erick Thohir dan Prabowo Subianto

Senin, 5 Desember 2022 – 17:56 WIB

VIVA Politik – Duet Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Menteri BUMN Erick Thohir dinilai semakin kuat untuk Pilpres 2024. Komunikasi baik yang terjalin menjadikan keduanya pasangan potensial pilihan masyarakat.  

Pengamat Politik Ray Rangkuti menilai Prabowo dan Erick Thohir menjadi figur yang sekarang sudah banyak dikenal masyarakat. Karenanya tidak mengejutkan bila keduanya dapat maju bersama pada kontestasi Pilpres nanti. 

“Kalau soal chemistry keduanya bisa sangat terbangun,” kata Ray Rangkuti dalam keterangannya kepada awak media yang diterima hari ini, Senin 5 Desember 2022.

Ketum Gerindra Prabowo Subianto saat Rapimnas Gerindra  di Sentul.

Ketum Gerindra Prabowo Subianto saat Rapimnas Gerindra di Sentul.

Photo :

  • Twitter Partai Gerindra @Gerindra

Koneksi baik antar Prabowo dan Erick Thohir, kata dia, tak terlepas dari posisi keduanya yang seorang menteri. Sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo bahkan menjalin sinergi untuk menguatkan industri pertahanan Tanah Air.  

Hubungan bagus tersebut, kata dia, menjadi modal berharga untuk Prabowo dan Erick Thohir untuk Pilpres 2024. Kedua figur merupakan kombinasi militer sipil dengan kepemimpinan yang mumpuni.

Lebih lanjut dia menyebut bahwa pada Pilpres nanti sosok Erick Thohir mempunyai peranan yang cukup penting. Lantaran Erick dinilai dapat membawa berkah secara elektoral. 

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.