Duet Ganjar-Sandi di Pilpres Dinilai Bakal Mudah Dapat Dukungan

by -89 Views
Menparekraf Sandiaga Uno dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo

Jumat, 23 Desember 2022 – 21:30 WIB

VIVA Politik – Pengamat politik sekaligus Direktur Eksekutif ICRC, Hadi Suprapto Rusli menyebut pasangan Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno di pilpres 2024 bakal mudah mendapat dukungan berbagai pihak. Hal itu disampaikan Hadi dalam acara diskusi publik ‘Teman Politik’.

Hadi menjelaskan, Menparekraf Sandiaga Uno memiliki beberapa kelebihan. Menurutnya, kelebihan-kelebihan itu berpotensi menuai dukungan.

“Sandi ada beberapa kelebihan. Dia cukup populer. Kemudian punya popularitas, itu penting dalam pemilu. Kemudian irisan pemilihnya sama. Kemudian punya jabatan publik dan logistik. Kemudian Sandi berpotensi mendapat dukungan Jokowi,” ujar Hadi dalam diskusi publik Teman Politik di Muyen Coffee, Tebet, Jakarta Selatan seperti dikutip Kamis, 22 Desember 2022.

Hadi menjelaskan, Sandiaga juga merupakan bagian dari pemerintahan hari ini. Sehingga, peluang dukungan terhadap Sandiaga pun kian terbuka lebar.

“Kalau Ganjar pasangannya Sandi, Sandi adalah bagian dari pemerintahan hari ini, saya kira akan lebih mudah untuk mendapat tiket itu,” ucap Hadi.

Sementara itu, Ketua Ganjar Pranowo (GP) Mania Immanuel Ebenezer mengaku lebih sreg jika Ganjar berpasangan dengan Sandiaga Uno. Immanuel yang akrab disapa Bung Noel menyebut Sandiaga Uno mumpuni secara sosial dan politik.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.