DPR Ingatkan Yudo Margono Jabat Panglima TNI Hanya 11 Bulan, Program Prioritas Harus Jelas

by -207 Views
VIVA Militer: Kasal Laksamana Yudo Margono pimpin upacara Sertijab Pati TNI AL

Selasa, 29 November 2022 – 15:21 WIB

VIVA Politik – Wakil Ketua Komisi I DPR RI Abdul Kharis Almasyhari berharap Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dapat menjelaskan poin-poin prioritas sebagai calon panglima TNI pada uji kelayakan dan kepatutan.

“Saya harap Pak Yudo mempersiapkan presentasi dalam uji kelayakan terkait poin-poin prioritas yang akan dilakukan ke depan sebagai (calon) panglima TNI,” kata Abdul Kharis di Jakarta, Selasa, 29 November 2022.

Menurut Abdul Kharis, poin-poin prioritas itu penting disampaikan dalam presentasi uji kelayakan dan kepatutan karena jabatan panglima TNI nantinya akan dijabat sekitar 11 bulan sehingga program-program kerja yang disusun Yudo harus rinci dan ringkas.

VIVA Militer: KSAL Laksamana TNI Yudo Margono cek kesiapan Satgasla KTT G20

VIVA Militer: KSAL Laksamana TNI Yudo Margono cek kesiapan Satgasla KTT G20

Dia mengatakan Yudo juga harus merinci program prioritas apa saja yang dilakukan dalam waktu kurang dari setahun untuk direalisasikan.

“Pak Yudo akan menjadi panglima TNI sekitar 11 bulan, kurang dari setahun. Karena itu, visi dan misi beliau harus dipadatkan agar bisa dilaksanakan dalam waktu 11 bulan,” ujarnya.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.