Diisukan Gabung PPP, Sandiaga Klaim Masih Harmonis Dengan Gerindra

by -99 Views
Politikus Partai Gerindra sekaligus Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis, 8 September 2022.

Senin, 2 Januari 2023 – 22:40 WIB

VIVA Politik  –  Politisi Partai Gerindra Sandiaga Uno menyebut dirinya masih memiliki hubungan baik, sinergis, dan harmonis dengan partainya meskipun tengah diterpa isu di ambang bergabung ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“(Hubungan dengan Gerindra) sangat baik, sinergis, harmonis. Saya juga terus berhubungan sama dengan teman-teman pimpinan Gerindra,” kata Sandiaga kepada awak media di lingkungan Istana Kepresidenan Jakarta, Senin.

Sandiaga Uno di Mukernas V PPP di Hotel Sahid Jaya

Sandiaga Uno di Mukernas V PPP di Hotel Sahid Jaya

Photo :

  • VIVAnews/Eduward Ambarita

Sandiaga juga menilai bahwa pernyataan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad terkait dirinya sedikit banyak menjadi tanggapan atas beberapa kali ia diundang oleh PPP.

“Beberapa kali saya diundang oleh PPP, kebetulan kami juga sangat dekat bermitra. Tapi sampai saat ini saya masih menjadi anggota Gerindra, kader,” ujarnya.

Sandiaga menyampaikan lagi bahwa memang pembicaraan mengenai dirinya tidak lepas dari kenyataan bahwa dinamika proses politik menyongsong Pemilu 2024 sudah mulai meningkat.

Secara khusus pria yang menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu berharap dinamika Pemilu 2024 tidak mengganggu fokusnya dalam menggenjot pemulihan ekonomi.

Halaman Selanjutnya

“Fokus kita pada pemerintahan ini adalah bagaimana dengan kebangkitan beberapa sektor unggulan, ekonomi kita ini bisa terus bertumbuh secara 5 persen saja ini sudah menjadi prestasi,” katanya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.