Di Sulawesi Selatan, Relawan Puan Gelar Banyak Kegiatan

by -288 Views
Relawan Puan Buat Berbagai Kegiatan di Wilayah Sulawesi Selatan

Sabtu, 3 Desember 2022 – 18:55 WIB

VIVA Politik – Sederet agenda digelar oleh Relawan Puan, di wilayah Sulawesi Selatan. Cara ini sekaligus untuk memperkenalkan Puan Maharani, yang mereka nilai layak maju di Pilpres 2024.

Sejumlah kegiatan digelar di Kabupaten Barru dan Kota Parepare. Selama 2 hari berturut-turut, yakni 3-4 Desember 2022, Relawan Puan ini mengadakan banyak agenda yang mengikut sertakan masyarakat.

Kegiatan para relawan ini bermula di Kota Parepare. Yakni membagikan sekitar 150 karung beras dengan ukuran 5 kilogram. Pembagian dilakukan di Kecamatan Soreang, kepada masyarakat tidak mampu.

Masyarakat cukup antusias dengan kegiatan ini. Termasuk mereka juga bersyukur, karena telah mendapatkan bantuan tersebut.

“Saya warga Soreang berterima kasih kepada Relawan Puan atas bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga Relawan Puan terus menyebarkan energi positif di daerah – daerah lainnya,” kata Ibu Ani, salah satu warga yang menerima bantuan, Sabtu 3 Desember 2022.

Tidak hanya kegiatan yang serius. Kegiatan yang cukup menarik juga digelar, seperti memancing. Masyarakat yang hobi memancing, ikut serta dalam kegiatan yang dibuat Relawan Puan ini. Aktivitas ini dilaksanakan di Jalan H. A. M Arsyad, Kelurahan Watang Soreang.

“Alhamdullilah, hari ini bisa mancing bersama Relawan Puan. Saya bawa pulang ikan untuk keluarga, acaranya meriah, dan silaturahmi sesama warga saat makan siang bersama. Terima kasih Relawan Puan sudah datang ke kota Parepare”, ujar salah satu warga yang ikut serta dalam kegiatan mancing. 

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.