Di Lampung, Relawan Bikin Doa Bersama untuk Kelancaran Ganjar Menuju 2024

by -25 Views
Relawan Saga gelar doa bersama di Lampung.

Minggu, 25 Desember 2022 – 23:26 WIB

VIVA Politik – Relawan pendukung Ganjar Pranowo makin masif terus mempromosikan Gubernur Jawa Tengah tersebut sebagai figur yang layak maju jadi capres 2024. Salah satunya relawan yang tergabung dalam Sahabat Ganjar atau Saga dengan menggelar doa bersama di Bandar Lampung.

Bertempat di Pondok Pesantren Nurul Islam, Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, Lampung, Saga menginisiasi doa bersama dengan warga Kota Bandar Lampung. Kegiatan tersebut bertajuk ‘Sejuta Doa Santri Nusantara, Ganjar Pranowo untuk Indonesia 2024’.

Ketua Umum DPP Saga, Nahib Shodiq alias Gus Nahib menyampaikan kegiatan tersebut sebagai ikhtiar pihaknya untuk mempersatukan ukhuwah Islamiyah dengan masyarakat.

Relawan Saga gelar doa bersama di Lampung.

Relawan Saga gelar doa bersama di Lampung.

Dia menambahkan, antusiasme kegiatan doa bersama ini juga bukan hanya datang dari para santri. Namun, menurutnya juga datang dari masyarakat Kota Bandar Lampung lainnya yang mendoakan Ganjar menjadi Presiden. Ia menyebut warga yang hadir punya semangat antusiasme luar biasa.

“Bukan hanya para santri saja tapi dari masyarakat Kota Bandar Lampung juga turut hadir untuk mendoakan Bapak Ganjar menjadi Presiden,” kata Gus Nahib, dalam keterangannya yang dikutip Minggu malam, 25 Desember 2022.

Rangkaian kegiatan ini pun dibuka dengan aksi santri dari Pondok Pesantren Nurul Islam. Mereka menyuguhkan dengan penampilan hadroh lalu disusul dengan pembacaan Ayat Suci Alquran oleh Ustaz Windarto. 

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.