Dedi Mulyadi Sebut Sosok Ini yang Membuat Istrinya Menguggat Dia Cerai

by -66 Views
Dedi Mulyadi

Rabu, 7 Desember 2022 – 16:22 WIB

VIVA Politik – Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Dedi Mulyadi memberikan pesan pada istrinya yang juga Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, yang mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Purwakarta.

Dedi mengungkapkan, ada sosok musuh dalam selimut yang selama ini masuk ke lingkaran Embu Anne, panggilan akrab Anne Ratna Mustika. Orang tersebut sejak dulu tidak suka pada Dedi, namun kini masuk dan mempengaruhi Embu Anne.

Mulanya Dedi bercerita mengenai sosok berinisial M, yang sejak dulu tidak menyukai dirinya. Sosok tersebut justru kini sangat dekat dengan Anne, dan bahkan kerap mendampingi ke guru spiritual atau dalam istilah Sunda adalah pananyaan.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika

“Nah di antara yang suka mendampinginya berinisial M yang dulu sangat anti pada saya dan sekarang sangat dekat dengan embu dan sering ngajak embu ke pananyaan dan itu bukan tradisi kami,” ujar Dedi, Rabu 7 September 2022.

Menurutnya, ada 2 lingkungan yang dekat dengan Anne. Pertama, di lingkungan internal birokrasi yang dipastikan akan meninggalkan Anne ketika selesai menjabat pada September 2023. 

Kedua, adalah pihak eksternal birokrasi. Orang tersebut 3 kali gagal menjadi tim sukses pilkada dan kini tiba-tiba masuk ke lingkaran terdekat Anne.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.