Dasco Buka-bukaan Sandiaga Uno Sudah Pamit ke Prabowo untuk Pindah ke PPP

by -205 Views
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno

Minggu, 9 April 2023 – 20:44 WIB

VIVA Politik – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dikabarkan sudah melakukan pertemuan empat mata dengan Ketua Umum Partai Gerinda Prabowo Subianto, beberapa waktu lalu. Dikatakan dalam pertemuan tersebut Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu pamit pada Prabowo untuk bergabung ke PPP. 

Dikonfirmasi hal itu, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membenarkan pertemuan Sadiaga Uno dan Prabowo terkait kepindahannya ke PPP. Pada akhir Maret 2023 itu, keduanya bertemu di kantor Kemenhan. 

“Pak Sandi sudah pernah juga menyatakan diri akan pamit dari Gerindra. Dan, setahu saya, Pak Prabowo menyatakan ditimbang saja baik buruknya, karena Pak Prabowo juga cerita kepada kami bahwa dalam pertemuan itu Sandi menyatakan hal tersebut,” kata Dasco kepada wartawan, Minggu, 9 April 2023.

Sandiaga Uno berbicara di forum Kelana Nusantara di Kawasan Kota Lama Semarang

Sandiaga Uno berbicara di forum Kelana Nusantara di Kawasan Kota Lama Semarang

Photo :

  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno (Semarang)

Menurut Dasco, Prabowo tak pernah menahan setiap kader yang ingin keluar maupun insan yang ingin bergabung dengan Partai Gerindra. Begitu juga dengan Sandiaga Uno, ditekankan Dasco, Prabowo menyerahkan keputusan itu kepada mantan Wakil Gunernur DKI Jakarta tersebut.

Sebelumnya, Sandiaga Uno mengaku dalam kesempatan bertemu Prabowo, diringa banyak mendapat banyak nasehat dari Prabowo. “Salah satu yang kita sepakati juga kita jeda dulu untuk berbicara politik di bulan suci Ramadan ini, kita fokus ibadah di bulan Ramadan. Tapi nanti dari Gerindra akan ada yang akan disampaikan,” kata Sandiaga.

Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad

Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad

Halaman Selanjutnya

Sandiaga Uno memastikan isi pembicaraan dengan Prabowo akan diungkap ke publik pada waktu yang tepat.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.