Cuma Nasdem yang Pasang Gambar Anies

by -420 Views
Anies Baswedan di DPP Demokrat

Kamis, 4 Mei 2023 – 00:00 WIB

VIVA Politik – Poros Koalisi Perubahan Persatuan (KPP) yang mendukung eks Gubernur DKI Anies Baswedan sebagai bakal capres 2024 dikritik elite PDI Perjuangan (PDIP). Koalisi Perubahan dinilai tidak solid.

Demikian disampaikan Anggota DPR Fraksi PDIP Masinton Pasaribu. Dia menyebut KPP tak bisa dibilang solid karena belum sepenuhnya mengusung Anies.

Kata dia, hal itu merujuk tiga parpol yang tergabung dalam KPP belum kompak memasang gambar Anies Baswedan. Ia menyebut hanya Nasdem yang sering memasang gambar Anies di media sosial hingga saat kunjungan ke daerah.

“PKS pernah nggak pasang gambar Anies? Demokrat pernah nggak pasang gambar Anies? Nggak pernah. Cuma NasDem aja yang terang-terangan pasang gambar Anies,” kata Masinton dalam diskusi OTW 2024 yang bertajuk ‘Adu Ampuh Rencana Istana vs Rencana Rakyat’ di Jakarta, Rabu 3 Mei 2023.

Politikus PDIP Masinton Pasaribu (kanan) dalam diskusi politik.

Politikus PDIP Masinton Pasaribu (kanan) dalam diskusi politik.

Pun, Masinton berpandangan saat ini KPP belum sepenuhnya defintif terbentuk. Sebab, dia mengklaim KPP belum mendeklarasikan resmi koalisi tiga parpol tersebut untuk 2024.

Menurut Masinton, komunikasi dalam KPP masih sebatas penjajakan dan belum definitif.

Halaman Selanjutnya

“Nggak definitif, belum definitif. Baru masih ini penjajakan semua, pacaran, PDKT-PDKT. Nggak mengerucut,” tutur Masinton.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.