Cawapres Belum Ditentukan, Prabowo Masih Fokus Bantu Jokowi

by -217 Views
Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Rabu, 16 November 2022 – 11:24 WIB

VIVA Politik – Gerindra telah memutuskan mencalonkan kembali Prabowo Subianto sebagai capres di Pilpres 2024. Kini, sudah berkoalisi dengan PKB dan telah memenuhi Presidential Threshold atau PT, untuk mengajukan pasangan capres-cawapres.

Siapa cawapres yang akan diajukan, hingga kini masih belum ada keputusan dari koalisi tersebut. Politisi Gerindra Andre Rosiade menyebutkan hingga saat ini Prabowo Subianto masih belum menentukan siapa yang akan mendampinginya pada Pilpres 2024 mendatang.

Presiden Jokowi, Menhan Prabowo Subianto dan Gubernur Kaltim isran Noor

Presiden Jokowi, Menhan Prabowo Subianto dan Gubernur Kaltim isran Noor

Photo :

  • Lukas – Biro Pers Sekretariat Presiden

Anggota DPR RI itu menyebutkan, sampai saat ini Prabowo hanya berfokus untuk membantu pemerintahan Presiden Joko Widodo, yang sejak 2019 diamanatkan sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

“Saat ini komunikasi politik terus berjalan. Kemudian kita semua tahu pendaftaran masih September (2023). Pak Prabowo juga masih punya amanah sebagai Menhan,” kata Andre Rosiade kepada wartawan dikutip Rabu 16 November 2022.

Politisi asal Sumatera Barat itu menyebutkan, bahwa dirinya saat ini masih belum tahu pasti kapan cawapres akan diumumkan. Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, hingga kini juga masih belum berbicara banyak terkait siapa yang akan mendampinginya.

“Sampai saat ini saya belum tahu kapan diumumkan, karena Pak Prabowo sekarang fokusnya bekerja, ada nggak beliau kampanye? Paling beliau silaturahmi di hari Sabtu atau Minggu,” ucapnya.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.