Cak Imin Sindir Ada Koalisi yang Rawan Bubar

by -189 Views
Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Selasa, 13 Desember 2022 – 21:06 WIB

VIVA Politik – Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya, yang digagas Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sampai kini tidak kunjung mendeklarasikan capres dan cawapres yang akan diusung di Pilpres 2024.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dikabarkan sama-sama masih ngotot menjadi Capres 2024.

Kendati begitu, Cak Imin mengklaim koalisi PKB dengan Gerindra masih kokoh dan bertahan sampai Pilpres 2024. Dia justru menyindir koalisi lain yang malah rawan bubar.

Prabowo dan Cak Imin tanda tangan sepakat koalisi Gerindra-PKB.

Prabowo dan Cak Imin tanda tangan sepakat koalisi Gerindra-PKB.

Photo :

  • Twitter Partai Gerindra @Gerindra

“Yang rawan (bubar) yang sana, yang sini enggak rawan. Yang sono noh, pokoknya banyak yang rawan,” kata Cak Imin lalu tertawa, saat ditanyai awak media di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa, 13 Desember 2022.

Namun Wakil Ketua DPR RI itu tidak menyebut secara gamblang, koalisi mana yang rawan terbelah sebelum kontestasi Pilpres 2024 berlangsung.

Dia memastikan, PKB masih berkomitmen berkoalisi dengan Gerindra. Bahkan, ia optimis bakal ada partai lain yang bergabung dengan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.