Bukan soal Bohir tapi Dukungan Rakyat

by -3144 Views
Anies Baswedan Calon Presiden Partai Nasdem di HUT Nasdem

Selasa, 15 November 2022 – 00:02 WIB

VIVA Politik – Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan digadang-gadang maju sebagai bakal capres 2024. Anies juga sudah dideklarasikan Partai Nasdem sejak awal Oktober lalu.

Anggota DPR Fraksi PKS, Nasir Djamil menanggapi Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh yang mengatakan Anies Baswedan yang tidak ada istilah pemodal besar dan pemodal kecil. Menurut dia, memang uang itu bukan segalanya karena kedaulatan ada di rakyat Indonesia.

“Uang bukan segala-galanya, meskipun memang dia bisa menentukan segala-galanya. Tapi, dukungan rakyat lah yang paling diutamakan, dukungan rakyat paling besar. Jadi, ini bukan soal bohir, pemodal ya,” kata Nasir di Gedung DPR pada Senin, 14 November 2022.

Anies Baswedan Calon Presiden Partai Nasdem di HUT Nasdem

Anies Baswedan Calon Presiden Partai Nasdem di HUT Nasdem

Nasir menjelaskan, di beberapa daerah, dalam Pilkada itu tentu rakyat menjadi penentu. Meskipun tak bisa disamakan antara pilkada dan pilpres.

Dia menyebut, sejumlah calon kepala daerah didukung atau disokong pemodal besar tapi tetap tumbang jika rakyat tidak menghendakinya.

“Ini pilkada biarpun beda dengan pilpres, yang milih kan rakyat. Ada calon-calon yang punya bohir dan didukung oleh banyak partai, tapi kalah dengan calon independen misalnya,” jelas Anggota Komisi III DPR RI ini.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.