Bersama Ulama dan Santri, Relawan Sahabat Ganjar Gelar Doa

by -163 Views
Relawan Sahabat Ganjar Gelar Doa di Purwakarta

Kamis, 23 Februari 2023 – 23:16 WIB

VIVA Politik – Doa bersama bertajuk “Senandung Sholawat dan Lantunan Doa Santri untuk Negeri”, dilaksanakan oleh para relawan Sahabat Ganjar. Bertempat di Pondok Pesantren Manbaul Ulum Assalafiyah, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Doa pada Kamis 23 Februari 2023, berlangsung khidmat.

Para ulama turut serta hadir dalam doa dan sholawat tersebut. Selain ribuan santri, yang sama-sama untuk memperjuangkan kesejahteraan Indonesia melalui doa dan amal. 

Dimulai penampilan Hadroh Al-Muinah, lalu pembacaan ayat suci Al quran, membuat kegiatan tersebut semakin penuh khidmat.
 
Ahmad, salah seorang warga yang ikut hadir, mengatakan doa bersama ini sangat bermanfaat. Juga memberi kesan bagi dirinya.
 
“Acara ini sangat bermanfaat bagi kami, para warga, dalam memperkuat iman dan menjaga semangat untuk selalu mendoakan Indonesia dan para pemimpinnya, termasuk Bapak Ganjar Pranowo. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk memimpin negeri ini selanjutnya,” katanya.

Juga diputarkan video aktivitas Ganjar yang dianggap cukup dekat dengan ulama dan para santri. Sehingga Ganjar dinilai sangat peduli pada masyarakat, termasuk pesantren.
 
Pengasuh Pondok Pesantren, Ustadz Edi Junaedi, juga memberikan sambutan. Dia berharap gelaran seperti ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan bagi seluruh rakyat Indonesia.
 
Dari pihak relawan Sahabat Ganjar DPC Kabupaten Purwakarta, Wawan Suryanto, menjelaskan bahwa doa ini digelar sebagai ikhtiar mereka. Agar, Ganjar Pranowo dapat maju sebagai capres pada Pilpres 2024.
 
“Tujuannya selain kami bersilaturahmi, kami hadir di sini untuk memohon doa dan dukungan dari para ulama dan santri yang hadir, agar Pak Ganjar kelak bisa menjadi Presiden terpilih di tahun 2024 mendatang. Kami yakin dengan pengalaman dan komitmen beliau adalah yang paling tepat untuk memimpin negeri ini,” ujar Wawan.
 
Sementara tausiyah disampaikan oleh KH Anhar Haryadi. Ini juga yang dinanti oleh santri dan masyarakat yang hadir. Dia menekankan pentingnya persatuan dan kebersamaan dalam meraih kesejahteraan dan kemajuan bangsa.
 
Hadirin yang datang juga mengikuti Istighosah dan Sholawat yang dipimpin oleh Ustadz Hasan Muhammad, serta Tausiyah singkat oleh Ustadz Asep Wawan. 

Dengan ini, diharapkan bisa menjadi ikhtiar bagi kesejahteraan Indonesia. Juga sebagai doa untuk Ganjar Pranowo bisa menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya di 2024.



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.