Beri Sembako dan Jaring Ikan, Relawan Puan Perkuat Basis di Bali

by -969 Views
Perkuat Basis di Bali, Relawan Puan Gelar Aksi Sosial

Sabtu, 10 Desember 2022 – 21:56 WIB

VIVA Politik – Untuk semakin menguatkan basis di wilayah Bali, Relawan Puan kembali melakukan aksi sosial di Pulau Dewata tersebut. Para pendukung Puan Maharani ini, memberi bantuan berupa sembako.

Ada 200 bantuan paket sembako yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, Bali.

Relawan yang datang membawa bantuan tersebut, disambut cukup baik oleh masyarakat setempat. Sekaligus memperkuat dan mengenalkan Puan lebih dalam kepada masyarakat. Mereka juga menyerykan yel-yel dukungan terhadap Puan.

Rina salah-satu warga penerima bantuan, menyebutkan kalau dirinya mewakili masyarakat menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut.

“Saya mewakili warga Desa Bungkulan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warga di desa ini. Semoga ibu Puan bisa sukses menjadi Presiden 2024,” kata Rina.

Tak sampai di situ saja. Relawan Puan bergerak ke Desa Kubutambahan, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng. Pemberian sembako kepada masyarakat tidak mampu, kembali dibagikan. Termasukan bantuan yang diberikan lainnya adalah jaring ikan untuk kelompok nelayan Kubutambahan.

Salah satu penerima bantuan, Bhaskara cukup senang dengan bantuan yang diberikan. Dirinya juga yakin dengan bantuan yang diterima dapat memaksimalkan pendapatannya.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.