Baru Starter, Belum Gigi 1 atau Gigi 5

by -100 Views
Menhan Prabowo Subianto, Rapat Kerja dengan Komisi 1 DPR

Jumat, 18 November 2022 – 21:42 WIB

VIVA Politik – Elite Gerindra bersyukur elektabilitas ketua umumnya Prabowo Subianto stabil merujuk hasil sejumlah lembaga survei. Padahal, Menteri Pertahanan itu dinilai belum melakukan kampanye atau sosialisasi sebagai bakal capres 2024.

“Kalau kita melihat Pak Prabowo, dari sekian capres itu angka Pak Prabowo selalu tiga besar. Itu dalam kondisi kami sebetulnya belum bekerja dalam konteks pilpres. Pak Prabowo belum bekerja dalam konteks pilpresisme,” kata Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Habiburokhman di kawasan Cikini, Jakarta, Jumat, 18 November 2022.

Menurut dia, meski Prabowo sudah menyatakan siap jadi bakal capres 2024 tapi eks Danjen Kopassus itu belum melakukan gimmick maupun safari politik.

“Mohon maaf, Pak Prabowo tidak bikin gimmick capres dan sebagainya, belum juga safari politik terkait pencapresan ke sana-ke sini,” lanjut Anggota Komisi III DPR tersebut.

Menhan sekaligus Ketum Gerindra Prabowo Subianto saat acara G20.

Menhan sekaligus Ketum Gerindra Prabowo Subianto saat acara G20.

Photo :

  • Dok. Tim Media Prabowo Subianto

Dia mengibaratkan mesin politik pendukung Prabowo baru sekadar menyalakan starter. Kata dia, belum melaju dengan gigi 1 atau sampai gigi 5.

“Sehingga, saya pikir masih besar sekali Pak Prabowo dan Gerindra untuk memastikan 2024 bisa menang,” jelasnya.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.