Baru Bakal Calon Sudah Berkeliaran ke Mana-mana

by -379 Views
Anies Baswedan saat silaturahmi Akbar Kebangsaan di Istana Maimun, Medan.

Senin, 21 November 2022 – 05:06 WIB

VIVA Politik – Politikus senior PDI Perjuangan (PDIP) Panda Nababan menyindir manuver Anies Baswedan yang statusnya baru bakal calon presiden atau capres tapi sudah keliling ke mana-mana. Anies adalah bakal capres 2024 yang diusung Partai Nasdem.

Panda menyoroti Anies karena menanggapi omongan Ketua DPP Partai Nasdem Effendy Choirie alias Gus Choi soal tanggapan sinis PDIP terkait pertemuan Anies dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Baik Gus Choi dan Panda jadi pembicara dalam acara Dua Sisi tvOne bertema ‘Panas Dingin karena Manuver Anies?’.

Menurut Panda, PDIP adalah partai yang egaliter. Dia bilang persoalan agama, suku itu sudah selesai di PDIP. 

Namun, ia heran dengan omongan Gus Choi menyindir senior PDIP yang ngambek, curiga, marah soal pertemuan Anies dengan Gibran.

“Yang dia ceritakan ini ada cemburu, ada ngambek. Begini ya PDIP ini partai egaliter, sudah final. Masalah suku, masalah agama, masalah apa, itu sudah selesai di PDIP. Gitu loh,” kata Panda dikutip VIVA, Senin, 21 November 2022.

Eks Anggota DPR Fraksi PDIP, Panda Nababan

Eks Anggota DPR Fraksi PDIP, Panda Nababan

Photo :

  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

Pun, dia mengatakan PDIP adalah parpol yang memiliki sistem pengkaderan yang sistematik karena sampai ke tingkat anak ranting. Ia bilang PDIP sebagai parpol juga ada aturan dan tatanan.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.