Anies Sebut Tak Sengaja Ketemu Wakil Wali Kota Medan di Pedagang Durian

by -262 Views
Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman berfoto bersama Anies Baswedan

Kamis, 10 November 2022 – 17:07 WIB

VIVA Politik – Calon presiden dari Partai Nasdem, Anies Baswedan, mengaku tidak janjian dengan Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, saat kunjungan safari politik ke Medan, Sumatera Utara. Saat itu, Anies bertemu tak disengaja dengan Aulia di tempat pedagang durian.

Tidak Saling Tahu

“Saya ceritakan peristiwanya. Saya malam itu ke sebuah tempat yang jual durian, saya duduk di situ kemudian ketemu yang lain. Tak lama ada rombongan yang lain, dan kita tidak saling tahu kalau ternyata kita bertemu di ruang yang sama,” kata Anies di Senayan pada Kamis, 10 November 2022.

Wakil Wali Kota  Medan Aulia Rachman dan Anies Baswedan.

Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman dan Anies Baswedan.

Tidak Janjian

Kemudian, Anies juga mengaku tidak banyak ngobrol dengan Aulia Rachman yang merupakan Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumatera Utara. Hanya saja, Anies memang sempat foto dengan Aulia seperti yang lainnya.

“Tentu salaman seperti juga yang lain, juga foto bareng di situ. Sama juga dengan yang lainnya. Kita tidak ada janjian di situ. Kita tidak ngobrol banyak hal, kita hanya sekedar bertanya tentang Kota Medan,” ujar mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.