Anies Klaim 5 Tahun Bikin Jakarta Teduh Penuh Toleransi Bukan Ketegangan

by -314 Views
Bakal Capres PKS, Anies Baswedan di kantor DPP PKS

Kamis, 23 Februari 2023 – 18:33 WIB

VIVA Politik – Bakal calon Presiden yang diusung Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anies Baswedan merasa bersyukur setelah lima tahun memimpin Jakarta daerah tersebut menjadi kota yang penuh toleransi dan tidak menimbulkan ketegangan antar masyarakat.

Hal itu ia sampaikan setelah resmi dideklarasikan oleh PKS sebagai bakal Capres 2024, Kamis, 23 Februari 2023.

“Alhamdulillah bersama PKS kita menjaga, yang terjadi adalah Jakarta yang tenang, teduh, aman, damai, tentram dan penuh saling toleransi di seluruh rakyat. Yang muncul adalah perasaan saling menghormati di antar unsur di Jakarta. Lima tahun yang tenang, teduh dan aman bukan lima tahun yang ada ketegangan, bukan lima tahun penuh suasana yang tidak aman,” kata Anies.

Anies juga mengatakan, hubungan erat dengan PKS sudah terjalin lama tepatnya sejak menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta 2017-2022.

“Dalam perjalanan 5 tahun bertugas di Jakarta, PKS mendampingi, mendukung, mengawal erat seluruh perjuangan di Jakarta. Ikhtiar kita untuk membawa perubahan, ikhtiar kita untuk bisa menghadirkan kebahagiaan juga mengalami cobaan bahkan di masa-masa itu ada pandemi dan berbagai macam tantangan lainnya. Alhamdulillah bersama PKS kita sama-sama jaga,” ujarnya.

Deklarasi PKS Usung Anies Baswedan Sebagai Capres di Pilpres 2024

Deklarasi PKS Usung Anies Baswedan Sebagai Capres di Pilpres 2024

Photo :

  • VIVA/ Yeni Lestari/ Humas PKS

Anies meyakini kebersamaannya dengan PKS akan mengantarkan Indonesia ke arah yang lebih baik. Ia juga menyampaikan pujian terhadap PKS.

Halaman Selanjutnya

“Terima kasih izinkan kami sampaikan kepada seluruh jajaran dari mulai ketua para wakil sekretaris dan anggota Majelis Syura yang saya hormati terima kasih kepada seluruh jajaran DPP kepada para kader pada relawan dan seluruh pendukung PKS Mari kita memulai sebuah perjalanan baru sebuah perjalanan yang insya Allah akan bisa mengantarkan kita kepada Indonesia yang lebih baik,” imbuhnya.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.