Airlangga Restui Ijeck Pisah dengan Edy Rahmayadi dan Maju Jadi Cagub di Pilkada Sumatera Utara

by -248 Views
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah) berpidato pada penutupan Rapimda II Partai Golkar Sumatera Utara di Kota Medan, Jumat, 23 Desember 2022.

Sabtu, 24 Desember 2022 – 15:45 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan restu kepada Ketua Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah untuk maju sebagai calon gubernur dalam pilkada Sumatera Utara tahun 2024. 

Airlangga menjawab, “itu tidak perlu ditanyakan; sudah tahu jawabannya”, ketika ditanya wartawan tentang dukungan pimpinan pusat Partai Golkar untuk Musa Rajekshah alias Ijeck dalam pilkada Sumatera Utara, setelah dia menghadiri penutupan Rapimda II Golkar Sumatera Utara di Kota Medan, Jumat, 23 Desember 2022.

Musa Rajekshah alias Ijeck, selain menjabat Ketua Partai Golkar Sumatera Utara, kini juga menjadi Wakil Gubernur Sumatera Utara mendampingi Edy Rahmayadi sebagai Gubernur.

Airlangga meminta seluruh kader Golkar se-Indonesia untuk bekerja sama agar dapat memenangkan Partai Golkar pada pemilu dengan target yang sudah ditetapkan, yakni perolehan 20 persen kursi atau setara 115 kursi di DPR RI, sedangkan di DPRD Sumatera Utara maupun DPRD kota/kabupetn sebanyak 20 kursi.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah) bersama Sekretaris Jenderal

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah) bersama Sekretaris Jenderal

Untuk permudah langkah Ijeck maju di pilkada Sumatera Utara, Airlangga mengungkapkan, Golkar harus mampu memetik kemenangan di Sumatera Utara. Golkar harus memenangi pemilu legislatif dan pemilu presiden terlebih dahulu, baru kemudian pilkada.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.