AHY Lantik 27 Ketua DPC Demokrat Jawa Barat Bersamaan

by -195 Views
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Sabtu, 19 November 2022 – 15:59 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik 27 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Jawa Barat masa jabatan 2022-2027 di SICC, Sentul, Bogor hari ini, Sabtu, 19 November 2022.

Adapun jumlah seluruh pengurus yang hadir untuk dilantik, sebanyak 400 orang. Dengan dilakukannya pelantikan serentak ini, menjadi momentum bagi partai tersebut dalam menghadirkan energi baru.

“Saya akan memenuhi tugas dan kewajiban saya sebagai pengurus DPC Partai Demokrat, di masing-masing kabupaten/kota, provinsi Jawa Barat, periode 2022-2027,” kata AHY saat memimpin pelantikan tersebut.

“Saya akan menjunjung tinggi kehormatan, martabat, kesetiaan, disiplin, serta mengutamakan keutuhan partai dan keberhasilan program kerja demokrat dari pada kepentingan pribadi,” lanjutnya mengambil sumpah pelantikan.

Dalam pelantikan secara serentak ini juga, AHY juga menyerahkan 27 bendera Partai Demokrat kepada 27 Ketua DPC. Yang secara simbolik mereka akan memimpin partai di level atau tingkatan masing-masing di wilayah Jawa Barat.

Partai berlambang mercy yang mengusung program perubahan dan perbaikan untuk Indonesia maju dan masyarakat sejahtera tersebut, akan berupaya berjuang pada Pemilihan Umum atau Pemilu 2024.

AHY menjadi salah satu tokoh yang dinominasikan memiliki kesempatan untuk maju di Pilpres 2024. Saat ini, dalam beberapa survei, ia kerap dipasangkan dengan Anies Baswedan yang telah dideklarasikan oleh Partai Nasdem pada awal Oktober 2022 lalu sebagai bakal capres.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.