Ada Gelombang Besar Arah ke Sana

by -216 Views
Ketum Golkar Airlangga Hartarto

Minggu, 9 April 2023 – 09:47 WIB

VIVA Politik – Partai Golkar beri sinyal kuat kemungkinan terbentuknya koalisi besar di Pemilu 2024. Wacana koalisi besar itu juga diungkap Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Menurut Airlangga, koalisi besar sebagai geombang besar yang baik dalam persiapan Pemilu 2024. Kata dia, Golkar siap menyediakan kantor sekretariat bersama atau sekber koalisi besar.

“Terkait (pemilu 2024) ada koalisi besar, dan pasti gelombang besar itu yang terbaik. Golkar pun siap jadi kantor Sekber Koalisi Besar, kita punya kantor yang luas,” katanya usai melakukan Pasar Murah bersama Projo (Pro Jokowi) di Tangerang, Sabtu, 8 April 2023.

Airlangga Hartarto Bersama Ketum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi

Airlangga Hartarto Bersama Ketum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi

Terkait wacana munculnya duet Prabowo Subianto dan dirinya di 2024, ia menjawab diplomatis. Dia bilang hal itu akan dibicarakan.

“Alhamdulillah (Prabowo-Airlangga) nanti kita bicarakan, ada gelombang besar arah ke sana,” ujarnya.

Sementara, Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi turut memberikan dukungan pada Airlangga Hartarto untuk terjun dalam bursa Pemilu 2024.

Halaman Selanjutnya

Budi mempromosikan Airlangga sebagai tokoh yang berhasil di sektor ekonomi. Dengan posisi Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Airlangga dinilai punya kinerja bagus.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.