Absen Dampingi Jokowi Sidak ke Kantor Pajak Solo, Gibran: Lha Ngopo Tho

by -24 Views
Putra Sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Jumat, 10 Maret 2023 – 11:12 WIB

VIVA Politik РWali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka absen menemani Presiden Jokowi saat inspeksi mendadak atau sidak ke Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama pada Kamis 9 Maret 2023. Saat itu, Gibran yang tak bisa menemani sang ayah  akhirnya mengutus Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa.

Presiden sidak KPP Pratama Solo didampingi Menteri Keuangan Sri Mulyani, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Dirjek Pajak Suryo Utomo. 

Sedangkan Gubernur Jawa Tengah Pranowo danGibran Rakabuming Raka tidak tampak. Dari perwakilan Pemerintah Kota Solo yang hadir mendampingi sidak Presiden Jokowi adalah Wali Kota Solo Teguh Prakosa.

Presiden Jokowi saat sidak ke kantor pajak di Solo.

Presiden Jokowi saat sidak ke kantor pajak di Solo.

Gibran mengaku tak bisa mendampingi kunjungan Presiden Jokowi di KPP Pratama Solo pada Kamis, 9 Maret 2023. Karena tidak bisa hadir, ia pun menugaskan wakilnya untuk hadir di KPP Pratama Solo mendampingi Presiden Jokowi yang melakukan sidak di kantor pajak yang terletak di Purwosari, Laweyan, Solo.

“Oh ya kemarin disposisi ke pak wakil. Jadi Pak Wakil sebelum ke Jakarta mendampingi Pak Presiden,” kata Gibran usai pertandingan sepakbola persahabatan dengan Pemkot Pekalongan di Stadion Mini Cengklik, Banjarsari, Solo, Jumat, 10 Maret 2023.

Gibra menyampaikan alasan dirinya tak bisa mendampingi Jokowi saat sidak di KPP Pratama Solo lantaran ada urusan penting di Balai Kota Solo. Dia mengaku urusan tersebut tidak bisa ditinggalkan. 

Halaman Selanjutnya

Ia harus menemui tamu di kantor kerjanya pada saat yang berbarengan dengan jadwal kunjungan Presiden Jokowi di Solo.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.