5 Menteri Jokowi Turun Tangan Bantu Nikahan Kaesang-Erina, PKS Ingatkan Ini

by -100 Views
Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera

Rabu, 7 Desember 2022 – 16:26 WIB

VIVA Politik – Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera menyoroti banyaknya Menteri Kabinet Indonesia Maju yang turun tangan membantu acara pernikahan anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Gundono. Mardani mengatakan tak ada salahnya menteri membantu Presiden namun jangan sampai tugas utama menjadi Menteri terbengkalai.

“Bantuin bos boleh saja,” kata Mardani Ali Sera dalam akun twitternya @MardaniAliSera yang dikutip pada hari ini Rabu 7 Desember 2022.

Kaesang Pangarep jalani gladi bersih.

Kaesang Pangarep jalani gladi bersih.

Photo :

  • VIVA/Cahyo Edi (Yogyakarta)

Mardani mengatakan, jangan sampai alokasi waktu dan perhatiannya berlebihan. Tugas utama sebagai seorang Menteri adalah membantu Presiden dalam mengurus negara dan melayani rakyat, bukan membantu Presiden mengurusi urusan pribadinya.

“Tapi jadi pertanyaan publik jika alokasi waktu dan perhatiannya nampak kebanyakan. Jadi kayak kerajaan,” ujar Mardani.

Sebagaimana diketahui, setidaknya ada lima orang Menteri yang turun tangan langsung mengurusi pernikahan anak bungsu Presiden Joko Widodo. Seperti diantaranya yakni Menko Marvest Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Tohir, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Mensesneg Pratikno, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Pernikahan Kaesang dan Erina Gundono sendiri rencananya akan digelar tanggal 10-11 Desember 2022 dan digelar di dua kota yakni du Yogyakarta dan juga Surakarta. Acara dimulai dengan prosesi akad nikah yang akan diselenggarakan di Pendopo Agung Royal Ambarukmo.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.